Sabtu, 19 Maret 2016

Alergi Diceramahin....

Entah kenapa udah setahunan ini saya alergi diceramahin oleh siapa pun. Maksudnya kalo obyek ceramahnya cuma saya sendiri, saya alergi banget. Apalagi kalo yg nyeramahin saya itu orang yg baru kenal. duh, tambah kesel deh saya, baru kenal aja udah sok tau, ceramah2 seolah dia yg lebih berpengalaman. Kadang saya akui saya juga salah, tapi pernah gak si tukang ceramah itu mikir? Orang yg melakukan kesalahan, tak selalu berarti dia gak tahu mana yg benar, tapi kadang dia jenuh, dan melakukan kesalahan karena selama ini merasa terlalu full atau merasa terkekang dengan semua teori-teori. Atau bisa jadi dia melakukan kesalahan, karena sedang ada masalah dalam hidupnya, dan ingin mencari solusi dengan melakukan kesalahan. Jadi, saran saya buat siapa pun, jangan ceramah-ceramah kalo obyek ceramahnya gak minta. Kadang yang diceramahin udah terlalu full, jadi ketika kamu ceramahin dia, dia malah jadi pengen muntah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar