Jumat, 21 Juli 2017

Curhatku Hari Ini...

Aku titip cerita singkat d blog ku ini. Dulu Aku sempat berteman dg seseorang yg rada mirip karakternya sama aku. Tapi krn ego kami yg jg sama2 tinggi, awalnya teman, lama2 jd berseteru. Di curhatan kali ini, sebetulnya aku mau tangkis kata2 temenku itu. kurang lebih dia bilang: "seseorang yg memiliki musuh atau org yg dibenci saat ini, akan mengurangi jumlah orang yg akan membantunya di masa depan." Aku tercenung, seingatku, dulu aku pernah minta tolong hal yg mudaaaaah banget bagi dia, tapi ujung2nya dia gak berkabar. Katanya temen tapi pas temen lg butuh bantuan kecil aja udah ga berkabar. Kalo dia gak bisa bantu pun, harusnya memberi kbr. Aku jd bertanya tanya, d masa depan kalo aku msh berteman dg dia, apa dia mau bantu aku kalo aku lg butuh bantuan? Lagipula, aku aja gak tau pasti umurku sampe batas mana. Masa depanku berakhir d thn berapa. Jadi kesimpulannya: masa depan hanya Tuhan yg tahu, umur kita sampe brp thn & siapa yg akan d dekat kita ketika tua juga kita gak tau, itupun jika umur kita panjang. Yg jelas aku kecewa sama temenku itu, kecewa sama semua kata2nya, kecewa sama sikapnya. Tapi ya udahlah. Toh udah gak temenan lg kan? Cuma saling tangkis kata-kata gapapalah. insyaAllah Energiku masih cukup utk menuliskan jutaan kata-kata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar