Minggu, 30 Juli 2017

Rumus Hidupku

Kamu baik 1 kali, aku akan baik 10x lipat sama kamu. Kamu ramah 1 kali, aku bisa lebih ramah 17x. Kamu perhatian 10x, aku bisa 100x lebih perhatian. Kamu 1 kali bersikap lemah lembut, aku bisa bersikap lemah lembut 8x lipat. Kamu memberiku 10000, aku bisa memberimu balik 100.000. Kamu mengapresiasiku sekali, aku bisa membantumu berkali-kali. Kamu rekomendasikan aku sekali, aku bisa mensupportmu belasan kali. Tapi kalo kamu remehkan aku 1 kali, aku bisa buktikan prestasiku jutaan kali. Kamu permalukan aku 3x, kelak insyaAllah kamu akan menyesal 30x. kalo kamu bersikap keras 1x, aku bisa 3x lbh bersikap keras. Kamu 10 kali mengejek, aku bisa balas 20x ejekan. Kamu mengolok-olok 100x, aku bisa balas ribuan kali. Kamu balas sekali, aku balas balik 300x. Itulah rumus hidupku. Pastikan kamu jadi temanku, dan bukan jadi musuhku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar