Minggu, 13 Agustus 2017

Satu Tanda...

Satu tanda kuberikan untukmu bro, kamu yang udah ngatain aku: "ngebacot mulu lo", ingat selalu hal ini: saat aku berhenti ngebacot buat balas bacotan kamu yang juga 'mulu'itu, saat aku berhenti gubris kamu, saat aku berhenti peduli sama ocehan kamu, selama bertahun2 aku cuekin segala hal tentang kamu, itu artinya aku udah menemukan seseorang yang sangat hebat. Pada saat itu aku pastikan ekspresiku biasa saja saat nama kamu disebut, saat tentangmu dikisahkan orang lain. Dan aku selalu menantikan saat2 aku menemukan orang hebat itu. Ini dendam positifku. Jangan tanya aku kapan itu akan terjadi. Karena aku terus menata hidupku dan berjuang keras utk terus survive. Screenshot postingan ini biar kamu selalu ingat omonganku, bro!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar